POPULAR POST

PANDUAN WISATA KE PULAU BAWEAN LENGKAP - TRAVEL BOOK 2023

Gambar
PULAU BAWEAN KABUPATEN GRESIK Panduan tour explore wisata Pulau Bawean Kabupaten Gresik yang terdapat pada halaman ini, Kami suguhkan berdasarkan pengalaman kami dalam menyediakan jasa perjalanan dan paket trip wisata murah   ke Pulau Bawean  Panduan wisata singkat dan lengkap ini juga kami susun berdasarkan pengalaman kami sebagai salah satu pelaku pariwisata yang berlokasi di Pulau Bawean   Gresik spesialis pelayanan jasa paket liburan ke destestinasi wisata populer di Ba wean. "ONE'S DESTINATION IS NEVER A PLACE, BUT A NEW WAY OF SEEING THINGS"  HENRY MULLER Travel Book Bawean Isle 2023 ini juga diperuntukkan se bagai tourist information and guidance para wisatawan untuk mencari referensi berwisata alias nge trip ke tujuan wisata populer di Pulau Bawean Gresik Jawa Timur. Bawean Trip Guide Office  Artikel singkat panduan wisata ke pulau Bawean ini diharapkan bisa membantu anda yang sedang mencari referensi travelling tujuan wisata tentang

sail bawean 2019


Wonderful Sail2Indonesia Bawean 2019

Sail Bawean 2019 dalam Wonderful sail to Indonesia 2019 akan digelar 03 - 06 Oktober 2019 di Pulau Bawean

Setelah sukses melaksanakan wonderful sail2Indonesia 2018 di Bawean, Badan percepatan dan pengembangan wisata kementrian Pariwisata Indonesia kembali menghelat dan masih memberikan kepercayaan dan kesempatan Pulau Bawean untuk menjadi titik labuh dan destinasi wisata para yachters international. Wonderful sail2Indonesia 2019 akan kembali digelar di Pulau Bawean 03-06 Oktober 2019 disampaikan Oleh Bapak Muhammad Najid S.T Msi saat presentasi dan pemaparan tentang kegiatan ini di Pendopo Kecamatan Sangkapura.

Dalam perhelatan kegiatan nasional dan juga internasional ini, seluruh stakeholders pemerintah dan swasta akan lebih sinergis dalam menyambut dan melayani para tamu negara ini untuk memberikan pelayanan terbaik selama di Bawean. Pelayanan dalam hal kebersihan destinasi wisata, keramahan warga lokal, atraksi dan kekhasan budaya dan produk kerajinan lokal Bawean akan terus digenjot selama beberapa minggu kedepan sampai awal Oktober dengan harapan semua kegiatan akan terlaksana dengan maksimal.
Jadwal kapal ke bawean
Labuhan Beach
bawean tourist information
Bawean Local Guide Community
open trip bawean
Bawean Guide bersama Pak Raymond Lesmana
Bawean Tourist Info
Bawean TIC
wsti 2019 bawean
WSTI 2019
wonderful sail to bawean 2019
Schedule WSTI 2019
open trip bawean 2019
Bawean Anchorage spot

Sail Bawean dalam acara Wonderful Sail2Indonesia 2018

Bawean sukses melaksanakan acara Sail to Bawean 2018 tepatnya 02 – 05 Oktober 2018 lalu. Acara yang dikemas apik bertepatan dengan hari jadi Bawean ke 417 ini membuat sejumlah yahters mancanegara yang anchor di Pantai Labuhan Kec Tambak ini sangat terkesima dengan destinasi baru yaitu Pulau Bawean, Pelayanan maksimal dari Unit Penyedia Jasa (UPJ) Pemandu wisata Bawean (Bawean Local Guide) juga sangat bisa dirasakan oleh mereka yang baru saja menginjakkan kaki di Pulau Bawean. Saat itu, beberapa dari mereka akan menginformasikan dan mempromosikan Bawean ke keluarga, teman dan kolega serta komunitas mereka bahwa Bawean pantas dan selayaknya untk dikunjungi ketika melintas di Laut jawa.

Sail Bawean 2019 dalam acara WSTI 2019 siap dihelat

Nantikan informasi dan update kegiatan Wonderful Sail2Indonesia 2019. Informasi dan run down kegiatan 03 -06 oktober 2019 akan disampaikan jika acara resmi di release otoritas berwenang.
bawean travel
bawean tourist guide
Mau ke Bawean saat sail Bawean 2019 ?
Mau Kepoin Destinasi Bawean 2019 ?
Mau Tahu Budaya dan kekhasan Bawean ?
Mau Open Trip / Private Trip Bawean ?

Click – Text/Call for Booking : Bawean Guide office (Tourist Information)

Komentar